Home » , » Rooney berniat pindah ke liga china

Rooney berniat pindah ke liga china



beritavip.com Penyerang MU Wayne Rooney diyakini tengah mencari klub baru untuk musim depan. Striker dan kapten Manchester United itu disarankan mempertimbangkan untuk pindah ke China.

link alternatif sbobet - Menurut Manajer MU Jose Mourinho mengindikasikan bahwa Rooney tidak ada dalam rencananya. Setelah hanya menjadi pemain cadangan di musim lalu, Mourinho juga berniat mendatangkan penyerang baru lagi di bursa musim panas.

Rumornya, Rooney memiliki sejumlah tawaran. Everton, MLS dan Liga China bisa menjadi opsi bagi pemain internasional Inggris itu. 

Eriksson pernah membesut klub-klub China seperti Guangzhou, Shanghai SIPG, dan Shenzhen FC. Pelatih asal Swedia itu yakin Rooney dan keluarganya akan betah di sana. 

"Saya sudah lama tidak berbicara kepada Rooney, jadi saya tidak tahu apa yang sedang dia pikirkan. Tapi kalau dia pergi ke China, saya pikir dia akan mendapatkan pengalaman yang positif," kata Eriksson, yang dilansir ESPN.

"Dia punya anak yang masih kecil-kecil tapi ada banyak sekolah internasional di kota-kota besar dan saya yakin dia akan mendapatkan setiap bantuan yang memungkinkan agar dia nyaman. Dia akan disambut sangat hangat."

"Satu-satunya masalah hanyalah bahasanya. Tapi kalau Anda tinggal di Shanghai atau Beijing, di sana akan ada banyak orang asing. Jadi kendalanya sedikit berkurang. Saya pernah bertemu dengan banyak orang Swedia di Shanghai dan banyak orang Eropa tinggal di sana, bekerja untuk perusahaan-perusahaan besar."

"Dan jangan lupa, para pemain diperlakukan dengan baik. Mereka punya segala yang dibutuhkan dan diurus dengan sangat baik. Jadi untuk seseorang seperti Rooney atau Diego Costa, hal itu tidak akan jadi masalah," terang Eriksson.

Tidak bisa dipungkiri Liga China berpotensi menjadi tujuan Rooney berikutnya karena klub-klub di sana jor-joran dalam urusan membayar gaji pemain. Kabarnya, Rooney saat ini sedang kesulitan menemukan klub yang mau menampungnya karena persoalan gaji.
Share this article :

Post a Comment