Home » , , » Mental Pemain Timnas U-19 Masih CUPU

Mental Pemain Timnas U-19 Masih CUPU




Situs alternatif IBCBET 2017Timnas Indonesia U-19 menutup tur ujicoba ke Jawa Timur dengan kemenangan. Meski demikian, mental bertanding skuat 'Garuda Muda' dinilai masih harus dibenahi.

Timnas Indonesia melakoni dua pertandingan selama berada di Jawa Timur. Dua tim yang dihadapi adalah Persibo Bojonegoro dan Malang United.

Setelah ditahan imbang 1-1 oleh Persibo, Sabtu (17/6/2017), Timnas akhirnya menang saat melawan Malang United. Egy Maulana dkk. menggebuk lawan dengan skor 5-0, Selasa (20/6/2017).

Timnas U-19 yang dipersiapkan untuk berlaga di Piala AFF September mendatang, dinilai masih punya banyak pekerjaan rumah. Salah satunya adalah mental bertanding yang masih harus diperbaiki. Hal itu seperti diungkapkan oleh sang pelatih, Indra Sjafri.

"Kami akui lawan (Malang United) memang di bawah kita, tapi ini menjadi tambahan pengalaman buat Timnas U-19," buka Indra dalam rilis yang diterima detikSport.

"Mental pemain masih kami perbaiki. Sekali lagi target Timnas U-19 adalah juara Piala AFF bulan September nanti. Besok Timnas U-19 libur hingga 2 Juli mendatang. Tanggal 3 Juli nanti kita langsung TC di Bali," lanjut Indra yang mengantar Timnas Indonesia U-19 juara Piala AFF 2013 itu.

Setelah berlibur panjang, Timnas U-19 akan ditunggu dua lawan ujicoba yakni menghadapi Persewangi Banyuwangi (8/7) di Bali dan klub La Liga Espanyol (14/7) di Bandung, sebelum kembali menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta (15/7).
Share this article :

Post a Comment