Home » » Juve utang Traktor untuk Ayah Moise Kean

Juve utang Traktor untuk Ayah Moise Kean



panduan bermain ibcbetAyah pemain termuda liga itali Moise Kean, pemain muda Juventus, mengklaim bahwa klub Turin itu masih berutang traktor kepada dirinya. Ia pun mempertanyakan perihal traktor tersebut.

Menurut abang nya Biorou Kean menyebut bahwa ia sudah bersepakat dengan Bianconeri seputar kontrak baru putranya. Tapi jatahnya dalam kesepakatan itu, alat-alat pertanian, tak kunjung tiba.

Permasalahan kian kusut karena Juventus menganggap Mino Raiola sebagai agen dari Moise Kean. Padahal Biorou tidak menganggapnya demikian.

Moise Kean sendiri kini masih berusia 17 tahun. Sampai ia genap berumur 18 tahun, orang tuanya harus memberikan izin dulu sebelum ia bisa menandatangani kontrak apa pun.

"Juventus menawarkan kontrak 700 ribu euro per tahun, itu bagus, tapi masalahnya adalah mereka juga sudah menjanjikan saya beberapa traktor untuk bisnis pertanian saya di Pantai Gading, tapi sekarang mereka mengatakan bahwa tidak ada anggaran untuk itu," kata Biorou Kean kepada Tuttosport dan dilansir ESPNFC.

"Saya punya beberapa hektar lahan di Pantai Gading yang ingin saya tanami padi dan jagung. Saya meminta mesin pertanian itu dan dulu mereka bilang tidak akan ada masalah tapi kini beda lagi. (Padahal) Saya ingin pulang dan mengabdikan diri untuk (dunia pertanian) itu.

"(Raiola) Mengatakan bahwa ia merupakan agen putra saya, tapi nyatanya kami tak pernah menandatangani kesepakatan. Faktanya kalau saya harus memilih, saya akan memilih agen lain," sebutnya.
Share this article :

Post a Comment