Home » , » Giroud di incar Lyon

Giroud di incar Lyon



Beritavip.com klub prancis Lyon mengirim sinyal ketertarikan pada penyerang Arsenal, Olivier Giroud. Les Gones ingin mendapatkan striker bagus secepatnya.

Link alternatif sbobet 2017 Oliver Giroud mengungkapkan harapannya agar bisa bermain lebih sering di Arsenal. Pada musim lalu, dia hanya 17 kali menjadi starter dari 40 pertandingan di semua ajang untuk The Gunners.

Kontribusi gol Giroud untuk tim asal London barat itu cukup maksimal, dengan jumlah 16 gol di semua ajang. Dia juga bisa mencatatkan tujuh assist.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengaku sudah berbincang dengan Giroud. Lyon terus mengamati perkembangan nasib Giroud.

"Ada suatu pendekatan pada titik tertentu untuk Giroud. Dia merupakan pemain yang kami sukai, yang mencetak banyak gol dan yang mempunyai ambisi untuk bermain di Rusia (Piala Dunia 2018)," kata Aulas di L'Equipe.

"Dia bilang pada saya secara personal bahwa dia ingin memanfaatkan waktunya, bahwa ada semuanya tak sepenuhnya ditentukan oleh Arsenal, bahwa dia mempunyai harapan tersembunyi kalau dia bisa menjadi striker nomor satu musim depan."

"Kuncinya adalah Arsene Wenger. Kami mengamati. Kami akan mencoba dengan sangat cepat untuk merekrut penyerang Eropa kelas top," tambahnya.

Arsenal saat ini sedang mengincar penyerang Lyon, Alexandre Lacazette. Giroud bisa menjadi pembuka jalan kepindahan Lacazette ke Arsenal.
Share this article :

Post a Comment