Home » , , » Cuadrado BETAH di Juventus

Cuadrado BETAH di Juventus




agen casino terpercayaMeski baru saja dipermanenkan, Juan Cuadrado justru dikabarkan bisa dilepas oleh Juventus. Tapi Cuadrado tak punya keinginan untuk hengkang.

Juan Cuadrado belum lama ini baru dipermanenkan Juve. Setelah menghabiskan dua musim sebagai pemain pinjaman dari Chelsea, ia dikontrak hingga 2020.

Meski begitu, masa depannya mendadak abu-abu lantaran ucapan Giuseppe Marotta. Petinggi Bianconeri itu menyebut Cuadrado sebagai salah satu nama yang bisa saja hengkang karena dijual.

"Beberapa pemain bisa hengkang. Anda bisa melihat situasi seperti itu pada (Mario) Lemina, (Stefano) Sturaro, Cuadrado...," ucap Marotta.kepada beritavip.com

Hal itu yang membuat Cuadrado dikaitkan dengan sejumlah klub. Arsenal adalah salah satunya, di mana The Gunners kabarnya sudah melakukan penawaran namun ditolak.

Cuadrado pun angkat bicara menanggapi spekulasi masa depannya. Dengan tegas, winger berusia 29 tahun itu ingin bertahan di Juve.

"Saya baru memperbarui kontrak bersama Juve hingga 2020, dan dengan bantuan Tuhan, saya akan bertahan di Juve sampai selesai," tegas Cuadrado seperti dilansir Metro.

Musim lalu, Cuadrado mencetak tiga gol dan 10 assist dari 45 penampilannya bersama Juve di semua ajang. Ia turut membantu si Nyonya Tua merebut gelar Serie A, Coppa Italia, dan melaju ke final Liga Champions.
Share this article :

Post a Comment