Home » » Akun sosmed Donnarumma di HACK !

Akun sosmed Donnarumma di HACK !



beritavip.com - Menurut info beredar Baru saja media sosial dibuat ramai dengan kabar Gianluigi Donnarumma bakal memperpanjang kontrak. Hal yang mana dibantah keras oleh si pemain.

livescore beritavip melansir kiper AC MILAN Donnarumma tengah jadi musuh bersama fans setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang habis 2018. Itu artinya Donnarumma bisa pergi dengan cuma-cuma musim panas mendatang.

Milan sendiri memang masih berharap Donnarumma berubah pikiran dengan menahan kepergiannya musim panas ini. Oleh karenanya masa depan Donnarumma masih tetap jadi spekulasi.

Kabar Donnarumma bakal bertahan lantas muncul seiring rumor pemecatan Mino Raiola dari posisinya sebagai agen pemain 18 tahun itu. Hal itu lantas dibantah Donnarumma lewat akun twitter-nya.

"#Donnarumma #Raiola, kemarin, hari ini, dan esok," demikian kata Donnarumma seperti dikutip Soccerway.

Tak lama setelah postingan itu muncul, Donnarumma lewat akun instagram-nya menyebut kalau dia sudah berubah pikiran dan akan memperpanjang kontraknya begitu selesai membela Italia di Piala Eropa U-21.

"Hari ini tweet saya sudah membuat keramaian, yang mana tidak saya harapkan, jadi saya meminta maaf atas itu," ujar Donnarumma.

"Saya ingin menegaskan rasa cinta saya kepada Milan dan fansnya. Kini fokus saya adalah timnas, dan saya berharap bisa memberikan hadiah kepada suporter."

"Saya berjanji setelah Piala Eropa U-21 tuntas, saya, keluarga, dan juga agen akan bertemu klub membicarakan kontrak baru."

Kabar itu lantas ramai jadi pembicaraan di media sosial karena tiba-tiba saja Donnarumma mengeluarkan statement demikian, setelah dia memutuskan untuk pergi dari Milan. Benar saja ketika Donnarumma tak lama setelahnya membantah postingan instagram yang katanya sudah di-hacked itu.
"Akun saya diretas. Saya menutup akun media sosial saya," tegas Donnarumma
Loh, jadi mana yang benar, Donnarumma?
Share this article :

Post a Comment