Home » , » Prediksi Pertandingan Arsenal vs Chelsea Community Shield Ingrris 2015

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Chelsea Community Shield Ingrris 2015


Situs Alternatif sbobet Laga jelang musim baru Liga Premier Inggris 2015/2016 yang akan diawali dengan kompetisi Community Shield yang akan mempertemukan sang juara Liga Inggris musim lalu, Chelsea yang akan berhadapan dengan Arsenal selaku kampiun FA Cup 2014/2015 yang akan digelar Stadion kebesaran Inggris, Wembley Stadium pada Minggu malam nanti.
– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 162 kali, total Arsenal sudah raih 61 kemenangan, 48 kali imbang dan 53 laga lainnya dimenangkan oleh Chelsea.
– Dipertemuan terakhir kedua tim hanya bermain imbang 0-0 yang digelar di Emirates Stadium.
– Terakhir Gunners mampu raih kemenangan atas The Blues terjadi pada 29 Oktober 2011 yang berakhir dengan skor 5-3, yang dilaga tersebut sang bintang Robin Van Persie sukses mencetak hattrick pada laga tersebut.
Chelsea: Frank Lampard 14′, John Terry 45′, Juan Mata 81′.
Arsenal: Robin Van Persie 36′, 85′, 90+2′, Andre Santos 49′, Theo Walcott 56′.
Chelsea: Cech, Ashley Cole, Terry, Jose Bosingwa, Ivanovic, Lampard, Obi Mikel (Raul Meireles 76), Ramires (Lukaku 72), Mata, Fernando Torres, Daniel Sturridge (Malouda 62).
Arsenal: Szczesny, Mertesacker, Djourou (Jenkinson 75), Andre Santos, Koscielny, ARteta, Alex Song, Ramsey, Van Persie, Theo Walcott (Rosicky 79), Gervinho (Vermaelen 88).
– Petr Cech akan menjadi momok bagi pasukan Chelsea lantaran kiper utama mereka tersebut memutuskan untuk bergabung dengan sang rival Arsenal dibursa transfer musim panas ini.
– Arsenal sukses raih gelar Emirates Cup 2015 setelah mampu mengalahkan Olympique Lyon dan Wolfsburg, diajang tersebut Theo Walcott dan kawan-kawan bahkan tidak pernah menelan kebobolan.
– Sementara Chelsea gagal bersaing dengan beberapa tim besar seperti sang rival Manchester United dan bahkan dua tim MLS lainnya, LA Galaxy dan New York Red Bulls diajang ICC 2015 zona Amerika.
– Diego Costa kemungkinan tidak bisa tampil 90 menit lantaran dilaga kontra Barcelona dirinya hanya tampil 60 menit setelah mengalami masalah dibagian hamstring.
– Dilaga terakhir The BLues sukses mengalahkan Barcelona melalui drama adu pinalti yang berakhir dengan skor 4-2.
– Sementara Arsenal sendiri mampu mencukur runner-up Ligue 1, Olympique Lyon dengan skor 6-0.
– Dimusim panas ini Chelsea sukses mendatangkan Asmir Begovic disektor penjaga gawang dan Radamel Falcao serta beberapa pemain yang pulang seperti Mohamed Salah, Victor Moses, Marko Marin, Lucas Piazon da Oriol Romeu.
– Arsenal akan menjadi juara bertahan diajang Community Shield setelah tahun lalu mereka mampu menghempaskan Manchester City dengan skor 3-0 melalui gol yang dicetak Santi Cazorla, Aaron Ramsey dan Olivier Giroud.
Share this article :

Post a Comment