Home » , » Perez Mengusir Sergio Ramos Dari Real Madrid

Perez Mengusir Sergio Ramos Dari Real Madrid

Beritavip Presiden Real Madrid Florentino Perez disebut bakal segera menuntaskan persoalan yang menyelimuti Sergio Ramos. Demikian diungkapkan pelatih Los Blancos, Rafael Benitez.


Gejala Hubungan Perez dan Ramos kabarnya sedang dalam kondisi kurang baik. Persoalan gaji dan kontrak baru diyakini jadi sebab utamanya.

Hal ini pula yang membuat masa depan Ramos dispekulasikan, dengan Manchester United jadi salah satu peminat utamanya. Namun dalam beberapa kesempatan, Perez secara pribadi menegaskan tak akan melepas beknya itu.

Nah, persoalan ini bisa jadi segera menemui titik terang. Benitez menyatakan bahwa Perez dan Ramos segera bertemu untuk menyelesaikan isu tersebut.

"Saya sebenarnya tidak memperkirakan akan ada pertanyaan itu. Selama makam malam kemarin, saya sudah diberitahu bahwa mereka sudah berjanji untuk bertemu," ujarnya seperti dikutip beritavip.com , ketika ditanya perihal Ramos.

"Tapi saya belum berkesempatan untuk berbicara langsung dengan mereka karena sibuk dengan sesi latihan tim. Selama makan malam, presiden mengatakan mereka akan melakukan pembicaraan privat, tapi saya belum berkesempatan berbincang dengan mereka," tandas Benitez.
Share this article :

Post a Comment