Home » , » Mourinho usir SALAH

Mourinho usir SALAH


beritavipPelatih Jose Mourinho memastikan bahwa Mohamed Salah tidak masuk dalam rencananya musim depan. Gelandang internasional Mesir itu kemungkinan besar dipinjamkan kembali.

beritavip.com Pemain mesir Mohamed Salah tengah jadi rebutan sejumlah klub besar Italia. Meski seharusnya masih menjalani satu musim lagi di Fiorentina sebagai pemain pinjaman, namun gelandang serang 23 tahun itu juga santer dikaitkan dengan AS Roma dan Inter Milan.

Salah kabarnya menolak untuk menyelesaikan masa peminjamannya di La Viola. Hal inilah yang membuat Fiorentina geram dan disebut-sebut mempertimbangkan mengambil langkah hukum.

Terlepas dari itu, Mourinho memastikan bahwa Salah tak akan berada dalam timnya musim depan. Jika tak ke Fiorentina, maka sejumlah klub Italia lainnya disebutnya jadi opsi. Salah sendiri sampai saat ini kencang dikabarkan sudah menjalin kesepatakan personal dengan Roma.

"Dia tidak termasuk dalam skuat saya dan dia tidak akan bertahan di sini. Hal terpentingnya adalah dia bermain seperti saat berada di Fiorentina, jadi saya senang dengan dia dipinjamkan," kata Morinho dikutipsoccerway.

"Sepakbola Italia itu sulit, terutama bagi para pemain menyerang. Jadi jika bukan Fiorentina, maka bisa Roma atau Inter atau Juve, saya tidak tahu. Mungkin dia punya sebuah peminjaman lagi."

"Dia adalah anak yang baik dan pemain yang bagus. Dia butuh sepakbola level top lebih banyak jadi saya senang dengan keputusan apapun yang dia dan klub buat," tambahnya.

Salah musim lalu tampil impresif selama setengah musim bersama Fiorentina. Tampil di 26 laga di berbagai ajang, dia mencetak sembilan gol dan empat assist.
Share this article :

Post a Comment