Home » » Shevchenko Menyarankan Bale Bekerja Keras Untuk Jawab Kritikan

Shevchenko Menyarankan Bale Bekerja Keras Untuk Jawab Kritikan

Shevchenko Menyarankan Bale Bekerja Keras Untuk Jawab Kritikan
beritaVIP.com - Bukannya memperoleh pujian, di penghujung musim ini Gareth Bale justru kerap menjadi sasaran kritik. Penyebabnya jelas, yaitu performanya yang tidak sesuai dengan standar yang diinginkan, padahal tahun lalu ia memainkan peran yang tidak kecil dalam merebut La Decima bersama Real Madrid.

Seperti yang dilansir oleh beritaVIP.com Bintang Wales itu ditanggapi oleh mantan striker Ukraina, Andriy Shevchenko. Sheva memang memiliki pengalaman memperkuat tim-tim besar seperti AC Milan dan Chelsea, sekaligus bermain di laga-laga besar.

"Bale harus bekerja keras dan fokus pada permainannya untuk membuktikan pada orang-orang yang meragukan kemampuannya di Madrid adalah salah." ujar Sheva pada as.com.

Legenda sepak bola Ukraina itu juga dimintai pendapat terkait rumor transfer Bale. Mantan pemain Tottenham itu disebut menjadi target Manchester United.

"Bale adalah pemain hebat, semua keputusan ada di tangannya, apa yang akan ia lakukan. Bila ia memutuskan untuk hengkang, itulah keputusannya."
Share this article :

Post a Comment