Home » » Ronaldo Ingin Ancelotti Bertahan

Ronaldo Ingin Ancelotti Bertahan


beritaVIP.com - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan keinginannya untuk terus bekerja sama dengan Carlo Ancelotti di musim depan.

Seperti yang dilansir oleh beritaVIP.com - Manajer asal Italia itu digosipkan bakal didepak setelah gagal meraih satu pun gelar di tahun 2015 ini. Dikandaskan Atletico Madrid di Copa Del Rey, tumbang di babak semi final Liga Champions atas Juventus, dan gagal bersaing dengan Barcelona di La Liga telah membuat Real Madrid mengakhiri tahun ini tanpa gelar.



Meski banyak rumor menyebutkan kalau Ancelotti bakal didepak, Ronaldo sepertinya tak menginginkan hal itu terjadi. Hal itu ditunjukkan Ronaldo dalam foto yang diunggahnya ke akun media sosialnya.
 
Dalam foto bersama Ancelotti tersebut, Ronaldo menulis, "Pelatih hebat dan pribadi yang mengagumkan. Saya harap kami bisa bekerja sama lagi musim depan."

Presiden Florentino Perez jelas akan mempertimbangkan hal tersebut. Ia tentunya tak mau membuat sang mega bintang kecewa untuk ketiga kalinya. Bagaimana tidak, Ronaldo sempat dibuat terluka setelah Perez menjual dua pemain yang memiliki koneksi paling baik dengannya, Mesut Ozil dan Angel Di Maria.
Share this article :

Post a Comment