Home » , » Performa Ronaldo Menurun, Gara-gara Irina Shayk?

Performa Ronaldo Menurun, Gara-gara Irina Shayk?

Performa Ronaldo Menurun, Gara-gara Irina Shayk?
beritaVIP.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak mencapai puncak penampilannya di tahun 2015. Atas fakta tersebut, tak diragukan lagi bahwa El Real terkena imbasnya.

Seperti yang dilansir oleh beritaVIP.com Tak perlu diragukan lagi bahwa Madrid sangat tergantung dengan Ronaldo. Gol-gol yang dicetaknya berperan besar atas kesuksesan Los Merengues musim lalu.

Ketika Ronaldo tak mencetak gol, maka Madrid hampir dipastikan kena imbasnya. Ketika menghadapi Juventus di semifinal Liga Champions, CR7 mencetak kedua gol di laga tandang dan kandang sekaligus menyamakan rekor gol legenda Madrid, Alfredo Di Stefano dengan 307 gol.

Tapi, gol yang dicetaknya saat leg kedua tak berarti apa-apa karena Juventus mampu menyamakan skor dan menghentikan impian Madrid melaju ke final. Ronaldo dikabarkan menangis di ruang ganti setelah laga kontra Juventus.

Tak hanya di Liga Champions, di La Liga Madrid juga menderita. Ketika performa Ronaldo menurun, mereka tak bisa mengejar Barcelona. Musim ini, Ronaldo total mengemas 55 gol. 32 gol dari 25 laga dicetaknya di tahun 2014 dengan rasio 1,28 gol per laga.

Tapi, sejak memasuki tahun 2015, Ronaldo hanya mencetak 23 gol dari 27 laga atau rasionya menurun 0,85 gol per laga. Ada beberapa penyebab menurunnya penampilan CR7. Salah satu yang dinilai krusial adalah putusnya jalinan kasih dengan model Rusia, Irina Shayk, Januari lalu.
Share this article :

Post a Comment