Home » , » Neuer Tak Mampu Menepis Serangan Barcelona

Neuer Tak Mampu Menepis Serangan Barcelona

Neuer Tak Mampu Menepis Serangan Barcelona
beritaVIP.com - Neuer Tak Mampu Menepis Serangan Barcelona. Kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer berpendapat timnya sangat siap menghadapi Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis 7 Mei WIB. Tanpa bermaksud menganggap remeh lawannya

"Kami sangat tidak percaya diri menghadapi pertandingan besok. Kami sudah bermain bagus pada musim ini. Kami saling respek satu sama lain. Saya yakin seluruh bagian tim akan mengerahkan yang terbaik," kata Neuer. Seperti yang dilansir oleh beritaVIP.com

Barcelona akan turun dengan kekuatan penuh mengingat trisula mereka Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar berada dalam kondisi fit. Lain halnya dengan Muenchen yang tengah dilanda badai cedera. Enam pemain andalannya, termasuk Arjen Robben dan Franck Ribbery kemungkinan besar masih absen karena tengah menjalani perawatan.

Meski begitu, Neuer tak gentar dengan kekurangan tersebut. Ia yakin mampu menghalau tiap bola yang membahayakan gawangnya.

"Besok kita semua akan menyaksikan penampilan para pemain terbaik dunia di lapangan. Ketika Anda menghadapi Luis Suarez, Lionel Messi dan Neymar tidak perlu ada yang harus dirubah. Saya tahu akan menghadapi siapa, dan siapa mereka beserta kekuatannya," tandasnya.
Share this article :

Post a Comment