Home » » Masa Depan Juve Berada di Berlin

Masa Depan Juve Berada di Berlin

Masa Depan Juve Berada di Berlin
beritaVIP.com - Juventus bakal menantang Barcelona di final Liga Champions 2014-2015, Sabtu 6 Juni 2015. Bagi Gianluigi Buffon, pencapaian si Nyonya Tua merupakan suaratan takdir di kompetisi elite Eropa ini.

Seperti yang dilansir oleh beritaVIP.com Juve melenggang ke Berlin, usai menahan imbang juara bertahan Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu. Meski hanya bermain imbang, sudah cukup bagi Juve merebut tiket ke final, karena di leg pertama mereka menuai kemenangan dengan skor 2-1 di Turin. Bianconeri pun menang agregat 3-2 atas El Real.

“Sepertinya (mencapai final adalah) takdir, tapi itu benar-benar berjalan seperti yang kami harapkan. Pikiran Anda, kami tidak pergi ke sana untuk menjadi turis. Kami berada di sana untuk memainkan permainan,” ucap Buffon kepada Sport Mediaset, Kamis (14/5).

“Saya sangat bangga dengan rekan tim saya, semua tugas yang kami lakukan dan perjalanan yang telah kami buat,” sambung kiper internasional Italia tersebut.

Il Capitano juga terlihat meneteskan air mata ketika wasit asal Swedia, Jonas Eriksson meniup peluit tanda pertandingan berakhir. Buffon tak menampik momen itu, karena inilah pencapaian terbesarnya dalam 12 tahun terakhir.

“Anda tidak mendapatkan kesempatan bermain di final Liga Champions sesering ini, jadi kami tak bisa melakukannya dengan setengah-setengah. Kami harus memberikan semuanya,” tegasnya.
Share this article :

Post a Comment