Home » , » Lionel Messi Mirip Seperti Diego Maradona

Lionel Messi Mirip Seperti Diego Maradona

Lionel Messi Mirip Seperti Diego MaradonaberitaVIP.com - Messi tampil luar biasa saat Barcelona melumat Bayern Munich. Penampilan luar biasa Lionel Messi saat Barcelona melumat Bayern Munich 3-0 di leg 1 semifinal Liga Champions, Kamis dini hari WIB, menuai decak kagum. Pujian demi pujian menghampiri pemain asal Argentina tersebut.

Maklum saja Messi mencetak dua gol dalam laga tersebut. Dua gol itu pun tercipta dengan cara yang luar biasa. Salah satu yang terkesan dengan penampilan Messi adalah pelatih legendaris Italia, Arrigo Sacchi. Bahkan, Sacchi menyebut pemain 27 tahun tersebut seperti legenda hidup Argentina, Diego Armando Maradona. Seperti yang dilansir oleh beritaVIP.com

"Messi telah keluar dari periode sulit dan menemukan performa luar biasanya. Dia pemain yang unik dan sangat lengkap. Dia penyerang mematikan, tapi juga bisa turun ke lini tengah dan membantu tim," puji Sacchi, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

"Kita melihat seorang jenius yang sebenarnya. Dia seperti Maradona. Tidak ada seorang pun dalam laga itu yang mendekati kemampuannya," ia menambahkan.

Sacchi melanjutkan, sangat sulit untuk menjaga Messi dengan performa luar biasanya tersebut. "Seluruh tim dan taktik harus benar-benar sempurna untuk membuatnya diam," tuturnya.
Share this article :

Post a Comment