Home » » Kunci Kesuksesan Juventus Singkirkan Madrid

Kunci Kesuksesan Juventus Singkirkan Madrid

Kunci Kesuksesan Juventus Singkirkan Madrid
beritaVIP.com - Juventus memastikan diri melenggang ke final Liga Champions 2014-2015, usai menyingkirkan Real Madrid dalam semifinal kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5) dini hari WIB. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, membeberkan kunci kesuksesan anak asuhnya meredam sang juara bertahan.

Seperti yang dilansir oleh beritaVIP.com Madrid hanya membutuhkan kemenangan 1-0. Target tersebut sempat terwujud pada menit 23 usai Cristiano Ronaldo mencetak gol via titik penalti. Sayang di babak kedua, tepatnya pada menit 57, alumni El Real, Alvaro Morata membuyarkan mimpi La Undecima Madrid dengan mencetak gol penyeimbang yang bertahan hingga usai.

Menanggapi permainan para anak asuhnya, Allegri mengaku senang strategi yang diterapkan berjalan dengan lancar. Terutama saat Juve tertinggal 0-1. Baginya, ada dua pemain Madrid yang tidak bermain bagus pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut.

“Isco dan (James) Rodriguez tidak terlalu kuat bertahan, jadi saya mengatakan kepada para pemain agar mendorong mereka membuat kesalahan, dan itu berjalan lebih baik,” terang Allegri seperti kepada Sport Mediaset, Kamis (14/5).

Melenggang ke Berlin, Juve sudah ditunggu Barcelona. Klub raksasa La Liga itu lebih dulu mencapai final usai menyingkirkan Bayern Munich, Rabu 13 Mei 2015, dini hari WIB dengan agregat 5-3.
Share this article :

Post a Comment