Home » , » Kekasih Ronaldo Jatuh ke Pelukan Mafia Bertato

Kekasih Ronaldo Jatuh ke Pelukan Mafia Bertato

beritaVIP.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, tampil seksi di iklan terbarunya. Ia berpose sambil dipeluk model pria bertato, Stephen James.

Seperti yang dilansir oleh beritaVIP.com Wanita seksi 28 tahun itu terpilih jadi bintang iklan sepatu Spanyol, XTI. Irina tampil menggoda di iklan itu dengan beberapa pose.

Pada salah foto, ia bahkan hanya mengenakan sepatu, bra dan legging. Model Rusia itu juga dipeluk mesra James pada beberapa foto.

Lekukan tubuh Irina terlihat jelas di foto-foto tersebut. Namun, kata Irina, ini semua diperoleh dengan perjuangan.

"Aku memiliki gen yang baik, tapi tentu saja Anda harus memaksakan diri untuk pergi ke gym. Aku 28 tahun dan ketika aku 35 tahun, aku masih ingin terlihat baik. Masalahku adalah aku suka makan, dan aku mencintai makanan. Aku suka hamburger dan chicken nugget," kata Irina seperti dilansir Daily Mail.

"Anda tidak bisa bangun dan melihat diri sendiri di cermin dan berpikir," Aku tampak hebat, jadi aku bisa rileks ". Anda harus selalu memaksakan diri untuk menjadi lebih baik. Aku melakukan pilates dan aku latihan dengan pelatih pribadiku," ucap Irina.
Share this article :

Post a Comment