Home » » Kane Ingin Berlama-lama di Tottenham, Jadi Bintang Top Skor

Kane Ingin Berlama-lama di Tottenham, Jadi Bintang Top Skor

Kane Ingin Berlama-lama di Tottenham, Jadi Bintang Top Skor
beritaVIP.com - Ketajaman Harry Kane membuatnya sebagai pencetak gol terbanyak bagi Tottenham Hotspur di Premier League. 20 gol yang ia ciptakan juga menempatkannya di bawah Sergio Aguero dan di atas Diego Costa dalam daftar pencetak gol terbanyak di liga hingga matchday 37.

Seperti yang dilansir oleh beritaVIP.com Hal tersebut membuat sejumlah tim besar mulai meliriknya. Namun striker muda Inggris itu ingin bermain sangat lama dengan mengenakan jersey Tottenham, ia bahkan mengincar banyak trofi bersama timnya itu.

"Saya berada di Spurs dan saya berencana bertahan di sini untuk waktu yang sangat lama. Kami akan berusaha memenangkan beberapa trofi bergengsi di masa depan. Saya ingin terus berkembang dan menjadi lebih baik." ujarnya pada BT Sport.

Sudah melakoni debut dan mencetak gol bersama The Three Lions, striker 21 tahun itu pun  ingin berprestasi lebih baik lagi.

"Saya berharap bisa terus bermain dan meraih banyak trofi untuk Spurs dan Inggris. Itu sudah menjadi target saya sejak kecil, bermimpi mengangkat trofi bersama mereka.

"Saya ingin menjadi pemain yang melakukan segala yang bisa dilakukan untuk mencapai kemampuan terbaiknya dan saya akan terus bekerja keras. Saya ingin memenangkan banyak trofi." tegasnya.
Share this article :

Post a Comment