Home » » Kaka Masih Berguna untuk Brasil

Kaka Masih Berguna untuk Brasil

Kaka Masih Berguna untuk BrasilberitaVIP.com - Kaka Masih Berguna untuk Brasil. Gelandang Orlando City FC, Kaka, masih berharap membela tim nasional Brasil pada ajang Copa America 2015. Kaka yakin bila kemampuan dan pengalamannya masih cukup berguna untuk Selecao.

Seperti yang dilansir oleh beritaVIP.com Kaka yang sudah berusia 33 tahun bermain untuk klub Major League Soccer, Orlando City. Dalam tujuh penampilannya, pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu sudah menyumbangkan tiga gol untuk Orlando City.

"Jika Dunga berpikir untuk memanggilku, maka aku akan selalu siap. Aku merasa masih bisa bermain untuk Brasil dan membantu lewat kemampuan serta pengalaman. Namun, semua keputusan bukan di tanganku," kata Kaka.

Pelatih Brasil, Dunga, sudah pernah memberikan kesempatan Kaka bermain kembali bersama Brasil pada Oktober 2014. Itu menjadi laga pertama Kaka bersama Brasil setelah absen selama 18 bulan.

"Timnas Brasil kehilangan kepercayaan diri seusai Piala Dunia 2014. Namun kini, Dunga melakukan tugasnya dengan baik bersama Brasil," lanjut Kaka.

Kaka sudah membela Selecao sejak 2002. Mantan pemain Sao Paolo, AC Milan, dan Real Madrid itu telah tampil sebanyak 89 pertandingan dan mencetak 29 gol bagi Brasil. Dia juga mempersembahkan tiga gelar selama membela Brasil, yakni Piala Dunia 2002, serta dua kali juara Piala Konfederasi pada 2004 dan 2009.
Share this article :

Post a Comment