Home » » Juventus Incar Gol Sebanyaknya di Bernabeu

Juventus Incar Gol Sebanyaknya di Bernabeu

Juventus Incar Gol Sebanyaknya di Bernabeu
beritaVIP.com - Juventus Incar Gol Sebanyaknya di Bernabeu, Giorgio Chiellini paham betul Juventus tidak boleh bermain terlalu bertahan melawan Real Madrid dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis 14 Mei 2015. Dia pun menginginkan Bianconeri mencetak gol tandang.

Seperti yang dilansir oleh beritaVIP.com Juventus berada di atas angin dengan agregat 2-1. Di leg pertama, Alvaro Morata memberikan keunggulan sebelum Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan. Namun, Carlos Tevez menjadi dewa penyelamat Bianconeri via tendangan penalti.

Agregat 2-1 membuat Madrid hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk lolos ke final. Chiellini pun menegaskan Juventus juga mengincar gol di Bernabeu.

“Kami harus mencetak gol, karena kami tahu Anda tidak bisa bermain di Madrid dengan mempertahankan keunggulan yang rapuh,” kata Chiellini, seperti diberitakan Soccerway, Selasa (12/5/2015).

“Semangat kami sangat tinggi dan kami memiliki pekan yang santai, usai memenangi Scudetto. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan nanti, dan kami tidak sabar untuk Rabu petang,” lanjutnya.

Laga terakhir sebelum melawan Madrid, Juventus meraih hasil 1-1 saat bertemu Cagliari di Serie A. Pelatih Massimiliano Allegri menurunkan sejumlah pemain pelapis. Sama halnya dengan Bianconeri, Los Merengues juga hanya bermain 2-2 kontra Valencia pada akhir pekan lalu.
Share this article :

Post a Comment