Home » » Gerrard Pernah Jadi Pembersih Sepatu

Gerrard Pernah Jadi Pembersih Sepatu

Gerrard Pernah Jadi Pembersih Sepatu
beritaVIP.com - Mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, mengungkapkan bahwa Steven Gerrard dahulu sering membersihkan sepatu sepakbola miliknya.

Seperti yang dilansir oleh beritaVIP.com Gerrard tumbuh dan besar di klub Liverpool. Kini, setelah 17 tahun bermain bagi skuat utama The Reds, ia memutuskan untuk hengkang ke MLS musim depan.

Redknapp, yang dulu pernah menjabat sebagai Kapten di skuat Liverpool, mengungkapkan bahwa ketika Gerrard masih remaja ia sering membersihkan sepatu bola miliknya. Dan Stevie G disebutnya sangat mahir dalam melakukan tugasnya kala itu.

"Ketika ia masih bocah, Stevie kerap membersihkan sepatu saya. Saya katakan kepadanya bahwa suatu saat nanti ia akan mendapatkan sepatunya sendiri dan saya juga bertanya ukuran mana yang ia inginkan. Ia menjawab '6, 7, 8, 9 atau 10!' ujar Redknap pada Daily Mail.

"Ia sangat bagus dalam melakukan tugasnya membersihkan sepatu. Sepatu-sepatu itu jadi berkilat, bersih dan siap saya pakai. Saya juga sering memberikannya uang tip. (Tapi) saya rasa saya tak memberinya uang tip cukup besar. Saya mungkin pernah memberinya tip sebesar 100 Pounds saat Natal. Mungkin..." tandas Redknapp.
Share this article :

Post a Comment