Home » , » Chelsea Terdepan dalam Perburuan Lacazette

Chelsea Terdepan dalam Perburuan Lacazette


beritaVIP.com - Chelsea Terdepan dalam Perburuan Lacazette. Walaupun sudah sangat dekat dengan gelar juara Liga Inggris musim ini, Chelsea mungkin perlu mempertimbangkan opsi penyerang yang layak diboyong musim panas ini. Diego Costa perlu bangun dari tidur; Didier Drogba akan segera mencapai usia 37; sementara Loic Remy nampaknya hanyalah cadangan sejati di mata Jose Mourinho. Memang, The Professor pernah menyatakan The Blues masih perlu membeli “beberapa pemain” di bursa transfer mendatang.

Seperti yang dilansir oleh beritaVIP.com Santer beredar kabar bahwa incaran utama The Blues adalah bintang Lyon Alexandre Lacazette yang juga diperebutkan beberapa klub papan atas dan siap dilelang dengan harga 25 juta Euro. Bahkan nampaknya Chelsea merupakan calon terkuat untuk mendapatkan jasa sang bintang.

Chelsea diberitakan ingin memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut dengan harga 15 juta Euro plus Remy.

Walau dikabarkan akan memenangkan perburuan Lacazette, nampaknya Chelsea kesulitan mendatangkan incaran mereka yang lain, Paul Pogba, yang dibanderol dengan harga 75 juta Euro oleh Juventus. Harga fantastis yang jika dibayarkan Chelsea atau City, akan memecahkan rekor transfer Inggris.
Share this article :

Post a Comment