Home » » Casillas Siap Sambut Kedatangan De Gea di Madrid

Casillas Siap Sambut Kedatangan De Gea di Madrid

Casillas Siap Sambut Kedatangan De Gea di Madrid
beritaVIP.com - Iker Casillas dengan terbuka mengaku siap menyambut kedatangan David De Gea ke Real Madrid. Belakangan Madrid memang kerap dikabarkan ingin mendatangkan De Gea karena kinerja Casillas yang mulai menurun.

Seperti yang dilansir oleh beritaVIP.com De Gea datang, Sepertinya Casillas harus rela melepas status sebagai kiper utama. Jika menilik pada penampilan keduanya musim ini, kinerja De Gea jauh lebih bagus dari seniornya itu.

Namun hal itu tidak membuat Casillas terlalu khawatir. Ia menegaskan siap menyambut De Gea dengan tangan terbuka jika transfer itu terwujud. Namun Casillas juga menegaskan tidak akan meninggalkan Los Blancos musim depan.

"Tentu saja saya ingin De Gea bergabung dengan Madrid. Selain itu, saya juga akan bertahan di Madrid tahun depan. Saya sudah sering mengatakannya, apakah saya harus mengatakannya lagi?" cetus Casillas kepada La Sexta.

Manchester United sebenarnya masih berat untuk melepas De Gea. Namun belakangan pelatih Louis van Gaal menegaskan bahwa United juga sudah memiliki rencana seandainya De Gea benar-benar pergi.
Share this article :

Post a Comment