Home » , » Cara Bayern Hancurkan Barca

Cara Bayern Hancurkan Barca

Cara Bayern Hencurkan Barca beritaVIP.com - Pemain Bayern Munich, Thomas Muller, membeberkan cara yang bisa digunakan timnya untuk mengalahkan Barcelona dalam lanjutan leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (13/5).
Menurut Muller, ia bersama timnya bakal mengombinasikan antara menyerang dan bermain tenang saat menguasai bola. Dengan bermain seperti itu, bukan mustahil Die Roten –julukan Bayern- bisa menjungkalkan Barcelona dan melaju ke babak final Liga Champions.

Seperti yang dilansir oleh beritaVIP.com Muller juga mewaspadai trisula Blaugrana yang diisi Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Trio yang terkenal dengan julukan MSN itu mesti dihentikan Bayern di laga nanti, mengingat tiga gol Barca di leg pertama dihasilkan dua dari trisula mereka.

“Kami harus menemukan cara untuk mengombinasikan antara melakukan serangan yang efektif dan bermain tenang saat menguasai bola. Dengan menempatkan tiga pemain di belakang tentu sangat berisiko kala berhadapan dengan tiga penyerang papan atas dunia,” jelas Muller seperti mengutip Goal, Selasa (12/5).

“Pelatih bakal mempersiapkan semuanya dengan baik. Sisanya adalah kemauan dan dukungan penuh dari fans yang memadati Allianz arena,” urai top skor Piala Dunia 2010 itu.
Share this article :

Post a Comment