Home » » Bonucci Ingin Matikan Ronaldo Di Pertandingan

Bonucci Ingin Matikan Ronaldo Di Pertandingan

beritaVIP - Bonucci Ingin Matikan Ronaldo Di Pertandingan. Leonardo Bonucci mengatakan bahwa Juventus akan mengandalkan kekompakan tim dan determinasi yang tinggi untuk mematikan pergerakan superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Portugal tersebut menjadi pusat serangan Los Blancos. Ia juga menjadi sumber gol bagi tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut. Musim ini saja, ia sudah berhasil mencetak total 53 gol bagi El Real. Delapan di antaranya ia cetak di Liga Champions.

Seperti yang dilansir oleh beritaVIP.com Ketika ditanya oleh chanel Youtube resmi Juve, bagaimana cara untuk menghentikan pemain 30 tahun tersebut, Bonucci menjelaskan bahwa Ronaldo akan dihentikan dengan permainan kolektif yang penuh determinasi.

"(Kami akan menghentikannya) dengan bermain sebagai sebuah tim, dengan konsentrasi dan determinasi tinggi, dan rela bermain lebih giat demi rekan satu tim kami," terang bek 29 tahun tersebut.

"Itulah satu-satunya cara untuk mengikis jarak yang ada di antara tim kami dan Madrid. Mereka adalah tim yang kuat dari sudut pandang individual, sementara kami kuat sebagai sebuah tim," sambungnya.
Share this article :

Post a Comment