Home » » Benitez Segera Gantikan Ancelotti di Madrid

Benitez Segera Gantikan Ancelotti di Madrid

Benitez Segera Gantikan Ancelotti di Madrid
beritaVIP.com - Rumor mengenai kandidat pelatih anyar Real Madrid, yang juga sekaligus bakal menggantikan Carlo Ancelotti, terus memanas. Kabarnya, Los Blancos kini tengah melakukan pendekatan terhadap Rafael Benitez.

Seperti yang dilansir olehh beritaVIP.com Usai gagal membawa klub meraih satu pun gelar juara musim ini, posisi Ancelotti di Bernabeu semakin terancam, meski sejatinya ia masih punya kontrak satu tahun bersama Los Merengues. Ambisi merebut semua trofi membuat presiden Florentino Perez siap mencari nahkoda anyar untuk klub pimpinannya.

Laporan dari Sky Sport Italia lantas mengatakan bahwa Madrid sudah menjalin kontak dengan bos Napoli, Rafael Benitez. Dikabarkan pelatih Spanyol tersebut tertarik dengan proposal yang diajukan oleh Madrid, dan kemungkinan akan menyatakan siap menggantikan Ancelotti musim depan.

Namun demikian, hingga saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak mengenai situasi ini. Bisa jadi, nasib Ancelotti baru akan diputuskan usai klub menjalani laga pamungkas La Liga melawan Getafe akhir pekan ini.
Share this article :

Post a Comment