Home » » Barca Terancam Kehilangan Bartra, Seperti Halnya Thiago

Barca Terancam Kehilangan Bartra, Seperti Halnya Thiago

Barca Terancam Kehilangan Bartra, Seperti Halnya Thiago
beritaVIP.com - Barcelona terancam kehilangan salah satu pemain asli didikan akademi mereka lagi. Kali ini, pemain yang terancam hengkang adalah bek Marc Bartra.

Seperti yang dilansir oleh beritaVIP.com Barca sudah pernah kehilangan Thiago Alcantara karena klausul buyout yang relatif terlalu rendah. Nilai buyout Thiago kala itu adalah 20 juta euro namun Bayern Munchen bersedia membayar kurang lebih 25 juta euro sebagai bukti niat baik kepada Barca.

Nilai buyout Thiago sebenarnya adalah 90 juta euro, namun karena ia tidak mendapat waktu bermain seperti dalam kesepakatan kontrak, harga itu turun secara otomatis. Situasi yang sama kini dialami Bartra.

Dalam kontraknya, Bartra dijanjikan bermain 50 kali dalam dua musim terakhir. Namun ia ternyata tidak mendapatkan hal itu sehingga nilai buyoutnya menurun drastis.

Awalnya nilai buyout Bartra adalah 50 juta euro, namun karena tidak dimainkan sebanyak yang dijanjikan, nilai itu menurun menjadi 12 juta euro saja. Mundo Deportivo melansir bahwa sudah ada beberapa klub yang tahu akan situasi ini dan berniat membeli sang bek.
Share this article :

Post a Comment