Home » » Ancelotti Resmi Dipecat

Ancelotti Resmi Dipecat

Ancelotti Resmi Dipecat
beritaVIP.com - Presiden Real Madrid Florentino Perez telah mengumumkan pemecatan Carlo Ancelotti. Rumor mengenai pemecatan Ancelotti memang sudah banyak dibicarakan sejak Madrid kalah dari Juventus di semifinal Liga Champions.

Seperti yang dilansir oleh beritaVIP.com Kekalahan Madrid itu memastikan mereka tidak akan mendapatkan trofi besar musim ini. Mengakhiri musim tanpa gelar juara besar, pekerjaan Ancelotti pun diambil paksa.

Dalam konferensi pers, Perez mengumumkan bahwa kontrak Ancelotti sudah diakhiri lebih awal. Perez juga berterima kasih kepada Ancelotti atas semua yang sudah dilakukannya selama menangani Madrid.

Ancelotti datang ke Madrid, mewarisi pemain yang terpecah belah setelah ditinggal Jose Mourinho. Pada musim pertamanya, Ancelotti sukses mempersembahkan gelar juara Liga Champions dan Copa del Rey.

Namun musim kedua berakhir buruk dan Ancelotti pun dipecat. Pemecatan ini bertentangan dengan keinginan Ancelotti sendiri serta harapan dari banyak pemain berpengaruh di internal Real Madrid.
Share this article :

Post a Comment