Home » » Ancelotti Memuji Keganasan Ronaldo

Ancelotti Memuji Keganasan Ronaldo

Ancelotti Memuji Keganasan Ronaldo
beritaVIP.com - Ketajaman Cristiano Ronaldo kembali terbukti di level domestik maupun regional bersama Real Madrid. Ia pun tampil sebagai pemimpin di klasemen sementara pencetak gol terbanyak La Liga 2014-15 dengan 45 gol.

Seperti yang di lansir oleh beritaVIP.com Saking sangat banyaknya gol yang dipersembahkan Ronaldo bagi Los Merengues, entrenador Carlo Ancelotti sampai kesusahan menghitungnya. Pujian pun mengalir dari mulut pelatih kawakan Italia tersebut.

"Saya lupa berapa banyak gol yang dicetak Ronaldo musim ini. Ia telah melakukan yang terbaik untuk membantu tim dan anda tidak bisa lagi meminta yang lebih dari dirinya." ujar Ancelotti pada realmadrid.com.

Sementara itu pujian juga disematkan kepada dua gelandang yang baru bergabung pada musim panas kemarin, James Rodriguez dan Toni Kroos.

"James dan Toni melakoni musim yang fantastis. Mereka beradaptasi dengan bagus di musim perdananya di tim ini. Saya terkejut dengan hal itu. Mereka berdua sangat bagus, para profesional yang berdedikasi. Real Madrid telah mendatangkan dua pemain penting untuk masa depan."
Share this article :

Post a Comment