Home » » Alasan Madrid Pecat Ancelotti

Alasan Madrid Pecat Ancelotti

Alasan Madrid Pecat AncelottiberitaVIP.com - Real Madrid sudah resmi memecat Carlo Ancelotti. Los Blancos mengakhiri lebih awal kontrak pelatih asal Italia itu, seperti yang disampaikan Florentino Perez dalam konferensi pers.

Seperti yang dilansir oleh beritaVIP.com Perez pun menyatakan bahwa ia dan para direktur Madrid memiliki alasan tersendiri mengapa memecat Ancelotti. Pada dasarnya, Madrid merasa butuh dorongan baru yang tak dapat diberikan Ancelotti.

Perez menegaskan bahwa target di klub sekelas Real Madrid sangat besar. Setelah melewati berbagai pertimbangan, Perez dan para petinggi Madrid pun memilih memecat Ancelotti.

"Kami sudah menganalisis semuanya. Kami merasa yakin bahwa tim ini butuh daya dorong baru. Kewajiban kami adalah menyediakannya. Di Real Madrid, ekspektasinya selalu sangat tinggi dan kami memang butuh daya dorong baru," terang Perez seperti dilansir AS.

Madrid memang gagal meraih trofi besar musim ini. Setelah musim lalu berhasil menjadi juara Liga Champions dan Copa del Rey, Madrid kalah bersaing di semua kompetisi besar.
Share this article :

Post a Comment