Home » , , » Tersebarnya Video Sex kekasih kiper Alex McCarthy

Tersebarnya Video Sex kekasih kiper Alex McCarthy

Tersebarnya Video Sex kekasih kiper Alex McCarthy
beritaVIP.com - Tersebarnya Video Sex kekasih kiper Alex McCarthy. Berita mengenai istri dan kekasih pesepakbola atau yang lebih dikenal dengan sebutan WAGs, selalu menjadi berita yang menarik untuk ditunggu. Dan yang terbaru, beredarnya video seks kekasih kiper Alex McCarthy, Lauren Goodger, menggegerkan publik.

Mantan bintang “The Only Way Is Essex” tersebut marah karena video skandal seksnya dengan sang mantan, Jake McLean, beredar luas.
Kini, Lauren telah menjalin hubungan denggan kiper Reading, Alex McCarthy. Namun di Inggris bukan kisah cinta mereka berdua yang mengehebohkan publik melainkan beredarnya video mesum model 28 tahun itu dengan mantan kekasihnya. Seperti yang dilansir oleh beritaVIP.com

Dalam dua pekan terakhir, video skandal seksnya telah beredar di Inggris. Menurut salah satu media kenamaan Negeri Ratu Elizabeth, Lauren mengaku bahwa dirinya tidak secara sengaja menyebarkan video tersebut. Ia pun yakin bukan sang mantan otak dibalik semua ini.

“Saya tidak pernah membuat video seks. Itu adalah klip dengan mantan kekasih saya 2 tahun lalu, dan bukan saya atau dia yang menyebarnya. Seseorang mengambil klip itu dari telepon selular McLean. Kasus ini membuat saya merasa kotor dan malu,” papar model 28 tahun tersebut.

Kisah cinta Lauren dan McLean menjalin hubungan sejak Oktober 2012 lalu, dan harus kandas pada Desember 2013 lalu. Lauren sendiri mengaku tidak sadar sang mantan merekam hubungan intimnya menggunakan handphone.

“Saya tidak ingat dia melakukannya. Saya tidak pernah membayangkan ini terjadi. Saya bukan Kim Kardashian atau Paris Hilton, yang sengaja membuat video seks. Saya sudah bosan membahas masalah ini,” lanjutnya.

“Saya akan melaporkan ke polisi orang-orang yang menyebarkan video itu. Meski ada orang-orang yang membenci saya, seharusnya masalah video seks ini tidak perlu terjadi,” tutup model kelahiran Brentwood tersebut.
Share this article :

Post a Comment