Home » , , » Ternyata Cristiano Ronaldo Bisa Nyanyi Juga!

Ternyata Cristiano Ronaldo Bisa Nyanyi Juga!

Ternyata Cristiano Ronaldo Bisa Nyanyi Juga!
beritaVIP.com - Cristiano Ronaldo Nyanyikan Anthem Liga Champions. Sejatinya "Ode to Joy" merupakan lagu kebangsaan dari Eropa. Namun, di kalangan luas lagu ini dikenal sebagai lagu kebangsaan atau anthem Liga Champions.

Seringnya lagu ini diputar sebelum pertandingan Liga Champions membuat banyak orang tahu bahwa "Ode to Joy" merupakan lagu Liga Champions. Mereka sudah sangat akrab dengan lagu tersebut bahkan hafal lagu tersebut.

Para pemain adalah salah satu yang paling akrab dengan lagu tersebut. Salah satunya ialah Cristiano Ronaldo. Jelang pertandingan kontra Atletico Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions, dini hari tadi, Ronaldo tertangkap kamera larut dalam lagu tersebut dan ikut bernanyi saat lagu tersebut diputar, meski hanya bagian "Champions". Seperti yang di lansir Oleh beritaVIP.com

Berikut video saat Ronaldo menyanyikan anthem Liga Champions.

Ketenaran lagu "Ode to Joy" ini ternyata tak hanya berlaku di dunia sepak bola. Percaya atau tidak, lagu ini bahkan juga dinyanyikan di gereja dalam sebuah upacara pernikahan.

Berikut videonya
 
Di Indonesia, lagu ini juga cukup terkenal. Namun, bukan dinyanyikan dalam sebuah pertandingan atau pernikahan, lagu ini justru diparodikan. Seorang pengguna YouTube dengan nama MolVore mengubah lirik lagu tersebut ke dalam bahasa Indonesia yang memiliki arti yang mengocok perut.

Sejak diunggah pada 26 Januari lalu, video dengan judul "Champions League Anthem 'Beli Balsem' ini cukup populer dan hingga kini sukses mendapat view sebanyak 147.665 ribu.

Ini video parodi Anthem Liga Champions
 
Share this article :

Post a Comment