Home » » Penjaga Gawang Atletico Doakan Madrid Raih Hasil Terbaik

Penjaga Gawang Atletico Doakan Madrid Raih Hasil Terbaik

Penjaga Gawang Atletico Doakan Madrid Raih Hasil Terbaik

Penjaga Gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, menydari rival satu kota Real Madrid memang lebih pantas menang di ajang Liga Champions. Menurutnya, Madrid tim yang hebat dengan pemain hebat. "Kita berharap yang terbaik untuk mereka," puji penjaga gawang timnas Slovenia itu, usai pertandingan.

Madrid telah dipastikan satu tiket semifinal Liga Champions setelah menang tipis 1-0 atas Atletico di Santiago Bernabeu Stadium, Kamis (23/4/2015) dini hari WIB pada leg kedua babak 8 besar Liga Champions. Pahlawan kemenangan Los Blancos dalam laga itu adalah Javier "Chicharito" Hernandez

Jan Oblak sendiri dalam laga itu tampil gemilang. Ia beberapa kali melakukan sejumlah penyelamatan.

Meski begitu, Oblak tak mau larut dalam kekecewaan. Ia pun mengajak rekan-rekannya untuk fokus ke pertandingan lain. Seperti yang dikutip beritaVIP.com

"Tentu saja kami tidak senang, tapi ini adalah sepakbola. Anda tidak mungkin menang terus, "kata Oblak kepada  AS.

"Ini adalah kredit untuk semua orang. Hari ini kita menderita. Namun, kami tidak ingin menderita, kami ingin mencetak gol, tapi sayangnya tidak," imbuhnya.

Oblak menegaskan akan memusatkan lagi perhatiannya ke kompetisi domestik. Atletico saat ini masih punya enam laga penting di La Liga.

"Kami harus menegakkan kepala dan melakukan yang lebih baik di Liga. Kami harus mengangkat diri sendiri untuk maju," kata Oblak.

Oblak juga menolak mempersalahkan kartu merah yang diterima Arda Turan di menit 76.

"Tentu saja (kartu merah Arda Turan) membuat ini jadi rumit," katanya. "Hari ini kami menderita. Kami tidak ingin menderita lagi, kami ingin mencetak gol, namun tidak bisa," katanya.
Share this article :

Post a Comment