Home » , » Kabar Buruk, Modric Keluar Dari Madrid Hingga Akhir Musim

Kabar Buruk, Modric Keluar Dari Madrid Hingga Akhir Musim

Kabar Buruk, Modric Keluar Dari Madrid Hingga Akhir Musim
beritaVIP.com - Kabar Buruk, Modric Keluar Dari Madrid Hingga Akhir Musim. Real Madrid mendapatkan kabar buruk jelang laga melawan Celta Vigo, Senin (27/4) dini hari WIB. Seperti dilansir Marca, gelandang Madrid Luka Modric dipastikan tak akan bermain hingga akhir musim.

Jika dimungkinkan Modric paling bermain di laga La Liga terakhir untuk Madrid yaitu melawan Getafe di Stadion Bernabeu pada 23 atau 24 Mei nanti. Secara teori, Modric hanya bisa main di dua laga saja. Selain laga melawan Getafe, gelandang asal Kroasia ini juga mungkin bisa tampil di final, jika Madrid lolos ke fase akhir Liga Champions tersebut. Seperti yang di lansir Oleh beritaVIP.com

Kondisi ini cukup memusingkan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Namun untungnya, Madrid bakal segera memainkan kembali dua pemain penting Gareth Bale dan Karim Benzema. Bale diyakini bisa pulih saat melawan Sevilla pekan depan. Sedangkan Benzema diharapkan sudah beraksi saat leg kedua semifinal melawan Juventus.

Madrid sedang membutuhkan kekuatan penuh di fase-fase akhir kompetisi seperti sekarang. "Los Blancos" masih berambisi untuk merebut dua gelar yang masih mungkin yaitu gelar Liga Champions dan La Liga.

Untuk sementara, Madrid masih tertinggal 5 poin dari Barcelona. Namun Madrid baru bermain besok dini hari sehingga masih berpeluang untuk menempel Barcelona di klasemen. Real Madrid bakal menjajal Celta Vigo, bisakah Madrid menggamit 3 poin dengan skuat seadanya?
Share this article :

Post a Comment