Home » » Juventus dan Madrid Mengambil Dua Tiket Sisa ke Babak Empat Besar

Juventus dan Madrid Mengambil Dua Tiket Sisa ke Babak Empat Besar

Juventus dan Madrid Mengambil Dua Tiket Sisa ke Babak Empat Besar

Empat tim pertandingan telah memastikan satu tempat di semifinal Liga Champions, Rabu (22/4/2015) atau Kamis dinihari WIB.

Dua tiket tersisa diambil oleh tim raksasa Juventus dan Real Madrid. Dua klub poros kekuatan di Italia dan Spanyol itu sukses melewati rintangan masing-masing di babak 8 besar alias perempat final.
Juventus yang bermain imbang tanpa gol di leg 2 berhak melangkah ke 4 besar. I Bianconeri unggul dengan agregat 1-0. Sedangkan, Real Madrid menjalani partai dramatis kontra sang tetangga, Atletico Madrid. Dalam dery Madrid jilid ke-2 di perempat final Liga Champions, Los Galacticos memetik kemenangan tipis 1-0. Seperti yang dikutip oleh beritaVIP.com

Javier "Chicharito" Hernandez mencetak gol kemenangan di menit akhir pertandingan. Madrid lolos ke semifinal dengan agregat 1-0.

Sedangkan, dua tim lainnya, Barcelona dan Bayern Munich telah lebih dulu memastikan satu tempat di partai empat besar. Barcelona menyingkirkan Paris Saint Germain.
Dan Bayern Munich comeback memetik kemenangan 6-1 di leg 2 kontra FC Porto setelah di pertemuan 1, FC Hollywood kalah 1-3.
Share this article :

Post a Comment