Home » » Tahun baru 2015 Neymar pesta pora dengan gadis belia

Tahun baru 2015 Neymar pesta pora dengan gadis belia

situs alternatif ibcbet  Keadaan berbeda dengan sebelum-sebelumnya, pada malam pergantian tahun Neymar tidak merayakannya bersama kakasih tercinta. Ya, sejak Agustus lalu, bintang Barcelona itu sudah tak memiliki pasangan alias jomblo.

alamat alternatif ibcbet mendata bahwa Neymar putus dengan model cantik Bruna Marquezine. Meskipun sempat digosipkan menjalin hubungan dengan wanita lain, seperti mantan miss Serbia, Soraja Vucelic, dan miss bumbum, Indianara Carvalho, tapi semua gosip tersebut gagal terbukti sampai sekarang.

beritavip.com melansir Walau tak memiliki kekasih, bukan berarti Neymar kesepian menyambut tahun baru 2015. Malah pada malam pergantian tahun, pemain 22 tahun tersebut melewatkannya dengan dikelilingi 9 wanita seksi. Setidaknya itu yang terlihat dalam foto yang diunggahnya ke akun instagram.
Wanita-wanita itu tak lain adalah sahabat-sahabat dan juga adik perempuan Neymar yang berprofesi sebagai model, Rafaella Beckran.

Neymar menghabiskan akhir tahun untuk pulang ke kampung halamannya di Brasil. Dia lalu memilih pergi berlibur ke wilayah pantai di Bahia. Di sana mereka menggelar serangkaian pesta untuk menyemarakkan suasana.

Share this article :

Post a Comment