Home » » Real Madrid Pamerkan Kengerian Trio Penyerang Bagai macan

Real Madrid Pamerkan Kengerian Trio Penyerang Bagai macan

situs alternatif sbobet - Penyerang sayap kiri real madrid Gareth Bale tampak bahagia berada di tim sekelas Real Madrid. Menurut pemain lincah asal Wales ini, El Real punya trio penyerang yang paling mengagumkan saat ini. 

situs alternatif ibcbet  memberitakan Bale menyebutkan bahwa kolaborasinya bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema telah menciptakan momok bagi pertahanan lawan. Hal itu dibuktikan dengan catatan fantastis Madrid di musim ini.

beritavip.com melansir Madrid meraih kemenangan beruntun dalam 22 pertandingan resmi. Dan musim ini, Madrid difavoritkan bakal menjadi kampiun di La Liga sekaligus mempertahankan trofi Champions League.

"Ini sebuah line-up yang mengagumkan. Kami bertiga sangat menikmati bermain bersama di lini depan. Saya rasa kami telah bekerja dengan bagus dan menunjukkannya dengan trofi demi trofi," kata Bale kepada AS.

"Saya ingin datang ke Real Madrid untuk memenangkan trofi-trofi dan bermain dengan pemain-pemain terbaik. Itu telah terwujud di tahun pertama saya. Semoga saya dapat memenangkan lebih banyak trofi," lanjut eks winger Tottenham Hotspur ini.

Madrid saat ini berada di puncak klasemen La Liga dengan torehan 39 poin dari 15 pertandingan. Tim besutan Carlo Ancelotti ini unggul sebiji poin atas Barcelona yang telah melakoni 16 pertandingan. 
Share this article :

Post a Comment