Home » » Gerrard Pergi dari Liverpool, media inggris heboh

Gerrard Pergi dari Liverpool, media inggris heboh

Agen Ibcbet - Belakangan ini Ada pemandangan langka di halaman belakang semua koran Inggris pada Jumat, 2 Januari 2015. Nyaris semua surat kabar di Negeri Ratu Elizabeth itu membicarakan satu hal yaitu hengkangnya Steven Gerrard dari Liverpool.

link alternatif ibcbet setelah beberapa lama mencetak dua gol ke gawang Leicester City, semalam, yang membuat laga berakhir imbang 2-2, Gerrard mengumumkan akan meninggalkan klub yang dibelanya sejak belia tersebut.

Heboh nya kabar tersebut mengundang perhatian media-media Inggris. Seluruh koran besar hampir seluruhnya menempatkan nama Gerrard sebagai tajuk utama, selain kemenangan mengejutkan 5-3 Tottenham Hotspur atas Chelsea.

"Akhir Sebuah Era. 17 musim, 695 pertandingan, 180 gol, 10 gelar, satu Steven Gerrard. Legenda Kop akan meni
nggalkan Anfield di akhir musim," tulis surat kabar terbesar di Merseyside, Liverpool Echo.

"Gerrard berhenti dari Liverpool pada akhir musim dan Amerika Serikat bisa jadi destinasi berikutnya," tulis The Independent. "LA Galaxy memimpin persaingan perebutan legenda Kop," tambah Daily Mail.

"Gerrard ucapkan selamat tinggal pada Kop," tulis beritavip.com , yang menempatkan berita tersebut sebagai berita utama di halaman olahraga.

Kehilangan Gerrard dari kancah Premier League akan semakin membuat hilangnya beberapa nama gelandang veteran yang lama mewarnai Liga Inggris. Setelah sebelumnya Frank Lampard memutuskan untuk bermain di Liga Amerika Serikat mulai musim depan. (one)
Share this article :

Post a Comment