Home » » Falcao Diprediksi Akan GANAS Setelah Pulih

Falcao Diprediksi Akan GANAS Setelah Pulih

Rbobet.com Penyerang asal kolombia Radamel Falcao belum bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Manchester United karena masih dibekap cedera. El Tigre diyakini akan segera tampil oke untuk The Red Devils saat sudah fit.
http://rbobet.com/
Di lansir Agent IONCASINO Falcao dipinjam dari Monaco di saat-saat terakhir bursa transfer musim panas ini. Dia bakal merumput di Old Trafford selama satu musim.

Sejauh ini, Falcao sudah bermain sebanyak lima kali untuk MU. Tiga sebagai starter, dua sebagai pemain pengganti, dengan kontribusi satu gol dan dua assist.

Saat MU bersiap menghadapi Chelsea di Old Trafford pada 26 Oktober lalu, Falcao disebut mengalami cedera paha. Oleh karena itu, striker 29 tahun itu harus masuk ruang perawatan.

Falcao saat ini sudah melewatkan tiga laga saat MU berduel melawan The Blues, Manchester City, dan juga Crystal Palace.

Soal kondisi Falcao, bos tim nasional Kolombia, Jose Pekermen, turut berkomentar. Dia bilang kalau Falcao bakal segera tampil oke setelah melewati masa pemulihan cedera.

"Falcao berada di salah satu klub terbaik dunia, di salah satu liga terbaik, dan dengan salah satu manajer terbaik di bawah asuhan Louis van Gaal," kata Pekerman di rbobet.

"Bermain di Inggris jelas menjadi pengalaman baru untuk dia, tapi di manapun dia bermain dia mampu menyesuaikan diri dan tampil menonjol, meraih suatu hal yang luar biasa."

"Itu merupakan hal yang terjadi di Amerika Selatan, juga Eropa saat berkiprah di Spanyol dan di Monaco. Tak ada keraguan soal kemampuannya, dan saya yakin bahwa fans Manchester United akan melihat penampilan terbaiknya saat dia berhasil melewati momen sulit dengan bekapan cedera," imbuhnya.
Share this article :

Post a Comment