Home » » Bayern munich bukan sekedar tim kacangan

Bayern munich bukan sekedar tim kacangan

Agen Bola - Bayern Munich seolah berlari sendirian di puncak klasemen Bundesliga musim ini. Mantan pelatih Bayern Jupp Heynckes menilai situasi itu bukan salah tim besutan Pep Guardiola tersebut.

JalurJudi.com menlansir klub bavarian terus membuktikan sebagai kekuatan raksasa di Bundesliga. Sejauh ini, Bayern tak pernah goyah dari puncak klasemen hingga pekan ke-11 kasta tertinggi liga sepakbola Jerman itu. Mereka juga belum tersentuh kekalahan dengan mengantongi nilai 27. 

Tapi, pesaing utama mereka Borussia Dortmund dalam empat musim terakhir malah melempem di liga domestik. Dortmund memulai musim ini dengan sangat buruk. Tim besutan Juergen Klopp tersebut masih tercecer di urutan ke-15 dengan terpaut 10 poin dari Bayern. 

Heynckes yang pernah menukangi Bayern menyayangkan performa buruk Dortmund. Dia menilai penurunan penampilan tim berjuluk Die Borussen itu akal mengurangi daya tarik Bundesliga musim ini. 

"Tentu saja, tensinya sedikit menurun. Ketika kompetisi ini bergulir maka Anda bisa bilang kalau Bayern berlari dan akan menjadi juara dengan mudah, dan secara objektif penonton akan kecewa," kata Heynckes seperti dikutip Soccerway. 

"Bicara tentang perebutan titel, ada sedikit penurunan tensi. Tapi, itu bukan kesalahan Bayern. Mereka sudah mengerjakan pekerjaan mereka dan mempunyai skuat yang hebat. Mereka mendominasi liga.

"Start buruk Dortmund yang membawa kepada situasi ini, menjadikan Bayern tak mempunyai kompetitor. Saya sendiri tak mengharapkan itu terjadi," ucap pria 69 tahun itu.
Share this article :

Post a Comment