Home » » Suarez Bersumpah Tak Akan Ulangi Aksi Gigit

Suarez Bersumpah Tak Akan Ulangi Aksi Gigit

Beritavip - Alternatif Sbobet di kutip dari berbagai sumber setelah tiga kali menggigit pemain lawan, tiga kali pula Luis Suarez mendapatkan hukuman. Suarez tampaknya sudah jera dan kembali berjanji tak akan mengulangi aksi gigitnya.

Alternatif Ibcbet pemain berkebangsaan uruguay inikini sedang menjalani hukuman berat dari FIFA. Dia dilarang bermain selama empat bulan lantaran menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Meski dilarang bermain di laga resmi, Suarez masih diperbolehkan mengikuti latihan dan tampil pada laga-laga non-kompetitif. Penyerang asal Uruguay itu telah melakoni debut bersama klub barunya, Barcelona, pada Senin (18/8/2014) lalu.

"Hukuman sudah diputuskan dan saya harus menerimanya," ujar Suarez seusai tampil pada laga melawan Club Leon, seperti dikutip beritavip.com

"Saya bilang kepada fans, jangan khawatir, karena saya tidak akan melakukan itu lagi," tambahnya.

Dalam kariernya sebagai pesepakbola profesional, Suarez sudah tiga kali menggigit pemain lawan. Sebelum Chiellini, dua "korban" Suarez adalah Otman Bakkal dan Branislav Ivanovic.

"Saya bicara dengan psikolog saya dan dia mengatakan bahwa saya harus menghadapinya dan mengungkapkan permintaan maaf. Saya sudah melakukan hal itu dan sekarang saya akan fokus pada masa kini, yakni Barcelona," tutur Suarez.

Hukuman untuk Suarez akan berakhir pada bulan Oktober mendatang. Striker 27 tahun itu kemungkinan akan comeback di laga El Clasico, akhir Oktober.
Share this article :

Post a Comment