Home » » Sejarah baru pekan ini tercipta gol tercepat di Bundesliga

Sejarah baru pekan ini tercipta gol tercepat di Bundesliga

beritavip - livescore bola setelah sekian lama akhirnya terukir di Signal Iduna Park. Kemenangan Bayer Leverkusen 2-0 atas tim tuan rumah Borussia Dortmund diwarnai dengan terciptanya gol tercepat dalam sejarah Bundesliga.


jadwal pertandingan bola melansir yakni gelandang Leverkusen, Karim Bellarabi, yang berhasil masuk buku sejarah itu. Pesepakbola Jerman berusia 24 tahun ini cuma butuh sembilan detik untuk menjebol gawang Dortumund.

Setelah peluit wasit tanda pertandingan dimulai, Leverkusen melakukan serangan kilat. Bellarabi menerima operan dari kiri sebelum melepaskan sepakan mendatar yang melewati penjagaan kiper Mitchell Langerak. 

Statistik beritavip.com mencatat bahwa gol Bellarabi tersebut adalah yang tercepat dalam sejarah Bundesliga. 

Bellarabi mengalahkan rekor tercepat sebelumnya yang sebelumnya dibuat Giovane Elber (1998) dan Ulf Kirsten (2002) yang membutuhkan 11 detik untuk menjebol gawang lawan.

Setelah menciptakan gol tercepat di dalam sejarah liga, Bellarabi melengkapi performa menawannya di Signal Iduna Park dengan sebuah assist kepada Stefan Kiessling di penghujung laga untuk melengkapi kemenangan Leverkusen atas Dortmund.
Share this article :

Post a Comment