Home » » Schweinsteiger ga malu minta jersey Scholes

Schweinsteiger ga malu minta jersey Scholes

Beritavip.com Gelandang enerjik timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger, ternyata menyimpan kekaguman pada mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes.

Diberitakan sebelum nya oleh agen bola terbaik pemain yang baru saja merayakan gelar Piala Dunia bersama Der Panzer itu meminta jersey Scholes usai babak pertama antara Manchester United Legends melawan Bayern Munich di Allianz Arena.
Akibat jersey-nya diminta oleh Schweinsteiger, Scholes memainkan babak kedua dengan replika kosong di bagian punggungnya. Namun mantan pemain timnas Inggris itu tak keberatan memberikan jersey miliknya pada kekasih Sarah Brander itu.
“Saya memberikannya pada Schweinsteiger. Dia meminta jersey saya pada babak pertama, jadi saya memberikannya. Dia juga memberi saya jersey yang bagus karena dia seorang pesepakbola luar biasa. Dia memenangkan Piala Dunia. Menyenangkan berbicara dengannya,” kata Scholes saat ditanya mengenai keberadaan jersey-nya seperti dilansir Beritavip
Pria berusia 39 tahun itu juga menyatakan senang bertukar jersey dengan pemain hebat seperti Schweinsteiger. “Menyenangkan bertukar jersey dengan seorang pemain hebat, pemain yang telah memenangkan Piala Dunia dan banyak trofi bersama Bayern Munich dan merupakan pemain fantastis. Berbicara beberapa menit dengannya cukup menyenangkan,” tuturnya.
Scholes sendiri mencetak gol kedua bagi United di pertandingan yang berakhir dengan kedudukan imbang 3-3. Pria yang mengoleksi 466 caps selama membela setan merah, turut menambahkan tidak mudah bermain sepak bola di usianya saat ini.
“Sangat sulit saat anda hampir berumur 40 tahun, tapi itu sangat menyenangkan. Enam gol, mudah-mudahan penonton menikmati pertandingan tadi,” tuturnya.
Share this article :

Post a Comment