Home » » MU Kalah di Laga Perdana Setelah 42 Tahun

MU Kalah di Laga Perdana Setelah 42 Tahun

MU Kalah di Laga Perdana Setelah 42 TahunMU Kalah di Laga Perdana Setelah 42 Tahun - Dalam Kekalahan 1-2 dari Swansea City pada laga pembuka Premier League di Old Trafford, Sabtu (16/8/2014) menjadi tamparan keras bagi Manchester United. Kekalahan ini merupakan kekalahan yang langka terjadi by beritavip.com

situs alternatif sbobet sepanjang di sejarah Liga Premier Inggris yang dimulai 1992, ini merupakan kekalahan perdana MU di partai pembuka di kandang.
Terakhir kali Manchester United menelan kekalahan pada laga pembuka musim yang digelar di kandang pada musim 1972/73, 42 tahun lalu. Ketika itu United tumbang 1-2 dari Ipswich Town di Old Trafford. Satu-satunya gol United ketika itu dicetak oleh Denis Law.
Pada musim itu Manchester United mengakhiri kompetisi di peringkat ke-18 dengan raihan 37 angka dari 42 pertandingan. Rival abadi mereka, Liverpool menjuarai Divisi I dengan keunggulan tiga angka dari Arsenal yang berada di peringkat kedua.
Di hadapan publiknya sendiri Manchester United mengalami kekalahan 1-2 ketika menjamu Swansea City. Kedua gol The Swans dicetak oleh Ki Sung-Yueng pada menit ke-28 dan Gylfi Sigurdsson pada menit ke-72.
Satu-satunya gol United dicetak oleh Wayne Rooney pada menit ke-53. Rooney menjebol gawang The Swans melalui tendangan salto usai menyambut umpan sundulan Phil Jones di kotak penalti.
Manchester United sebenarnya bisa berbalik unggul pada menit ke-66. Eksekusi tendangan bebas Rooney membentur pojok kanan atas gawang kawalan Lukasz Fabianski. 

Share this article :

Post a Comment