Home » » mourinho yakin chelsea juarai liga inggris 2014 - 2015

mourinho yakin chelsea juarai liga inggris 2014 - 2015

Beritavip - Klub kota london Chelsea belanja cukup besar musim panas ini dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang. Ditambah para pemain muda yang sudah ada di klub itu, Jose Mourinho yakin The Blues bisa mendominasi sepakbola Inggris.


Agen 338a melansir Diego Costa, Filipe Luis, dan Cesc Fabregas jadi pembelian Chelsea musim ini. Tiga pemain yang terbilang sangat oke penampilannya di La Liga, terutama Luis dan Costa yang berhasil membawa Atletico Madrid juara liga.

Tak cuma tiga pemain itu, Chelsea juga membawa lagi Thibaut Courtois yang tampil cemerlang bersama Atletico serta Didier Drogba yang balik dengan status bebas transfer.

Ditambah para pemain muda yang sedang ranum-ranumnya seperti Eden Hazard, Oscar, Andre Schuerrle, Cesar Azpilicueta, Mohamed Salah, dan Nemanja Matic, Chelsea diramal akan jadi kekuatan yang menakutkan musim ini.

Plus kepemimpinan John Terry, Petr Cech, dan Branislav Ivanovic, wajar jika Chelsea kemudian difavoritkan menjadi juara Premier League. Hal ini pun diamini oleh Mourinho selaku manajer mereka.

Bahkan Mourinho yakin tak cuma musim ini, namun untuk banyak musim ke depan klub London Barat itu akan mendominasi Premier League.

"Kami sudah punya tim yang ingin kami miliki. Ini skuat untuk hari ini, musim depan, dan juga skuat dengan kemungkinan besar mendominasi untuk 5-10 tahun ke depan dengan banyaknya pemain muda. Saya sangat menyukai skuat saat ini," ujar Mourinho seperti dikutip beritavip.com

"Saya mencintai klub ini karena klub ini sangat fantastis dan memberi saya tiga pemain buruan yang diminta, bek kiri, pemain tengah, dan striker. Faktanya mereka memberi saya dua striker karena Didier Drogba juga kembali," sambungnya.

"Kami memberi tiga pemain yakni Filipe, Diego, dan Fabregas, semuanya sedang berada dalam puncak permainan - antara umur 25 dan 30. Mereka semua pemain berpengalaman dengan kualitas yang bisa bikin skuat kami saat ini lebih kuat."
Share this article :

Post a Comment