Home » » Luis Suarez tukang Bohong

Luis Suarez tukang Bohong


Beritavip.com - Situs Alternatif Sbobet Terbaru Pemain Anyar Liverpool tahuan 90an Dietmar Hamann mengatakan Luis Suarez "tidak dapat dipercaya" dan menyatakan the Reds lebih baik tanpa striker Uruguay itu.

Situs Alternatif Ibcbet Terbaru Hamann mengatakan kepada  livebet177.com , "Saya selaku sangat kritis tentang perilaku Suarez. Dalam istilah sepak bola, ia adalah kerugian besar...dan dalam jangka panjang, saya rasa mereka akan lebih baik tanpa dia."

Liverpool menjual striker asal Uruguay ini ke Barcelona dengan nilai transfer Pound 75 juta. "Saya rasa Liverpool telah melakukan pembelian dengan bagus. Saya lebih cenderung dengan enam atau tujuh pemain daripada dengan Suarez," kata Hamann.

"Pada akhirnya, bila Anda memenangkan pertandingan, Anda perlu orang yang dapat Anda percaya, dan dia tidak bisa dipercaya," tambahnya.

Suarez merupakan bintang Liverpool pada musim pertandingan lalu dengan 31 gol di Liga Primer dan membantu the Reds menempati posisi kedua di klasemen.

Striker asal Uruguay ini dikenakan larangan empat bulan untuk aktivitas sepak bola karena mengigit pemain Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia.

Ia mengajukan banding di pengadilan arbitrasi sepak bola dan hasilnya akan diputus pada Kamis (14/08). 
Share this article :

Post a Comment