Home » » Fellaini batal ke Napoli

Fellaini batal ke Napoli

Beritavip.com - Alamat Lain Sbobet Memberitakan rencana Manchester United untuk meminjamkan Marouane Fellaini ke Napoli terancam batal terlaksana. Pasalnya, Fellaini justru sedang dibekap cedera yang dialaminya saat latihan.


Alamat Lain Ibcbet merilis  foto yang diambil The Sun, cedera gelandang internasional Belgia itu tampak parah karena sampai harus menggunakan kruk dan kaki kirinya memakai protective boot.

Keterangan hngga pihak MU belum berkomentar mengenai seberapa parah kondisi Fellaini. Akan tetapi, 'Setan Merah' dipercaya ingin segera meminjamkan pemainnya itu ke Napoli sebelum bursa tranfer ditutup.

Manajer baru MU, Louis van Gaal, sudah menjelaskan bahwa Fellaini tidak ada dalam rencananya meskipun skuatnya sedang diterpa cedera.

Sejak direkrut dari Everton pada musim panas 2013, Fellaini gagal memenuhi ekspektasi. Tak hanya bolak-balik ruang perawatan akibat cedera, pemain berdarah Maroko tersebut juga tampil kurang impresif bahkan sempat dicemooh oleh fansnya sendiri saat bermain di laga pramusim terakhir melawan Valencia.

Dengan situasi seperti ini, Fellaini sepertinya akan masih bertahan di Old Trafford. Apalagi saat ini Partenopei baru saja menggaet gelandang Belanda, Jonathan De Guzman dari Villarreal. Demikian diwartakan beritavip.
Share this article :

Post a Comment