Home » » Drogba Pakai Nomor gaib di Chelsea

Drogba Pakai Nomor gaib di Chelsea

Beritavip - Alamat alternatif Ibcbet Penyerang Chelsea Didier Drogba bernostalgia dengan nomor punggung 11 yang pernah dikenakannya selama delapan musim di Chelsea. Penyerang asal Pantai Gading itu kembali mendapat nomor punggung tersebut di era keduanya memperkuat The Blues.

Situs alternatif Ibcbet mendata drogba yang menjadi pemain Chelsea di periode 2004 hingga 2012, Drogba memang dikenal sebagai pemilik nomor 11 di Stamford Bridge. Selama delapan tahun di klub asal London Barat itu, Drogba sukses menyumbangkan 157 gol dalam 342 penampilan. Tak hanya itu, ia juga turut membantu Chelsea memenangi tiga gelar Premier League, empat Piala FA, dua Piala Liga, serta satu trofi Liga Champions.
Pada musim 2012, pemain berusia 36 tahun itu kemudian memutuskan hengkang ke Liga China. Setelah Drogba pergi, Oscar yang ketika itu baru direkrut dari Internacional, didaulat mengenakan nomor punggung 11.
Kini Drogba kembali ke Stamford Bridge. Dengan kembalinya Drogba, Oscar pun harus rela mengembalikan nomor punggung 11 itu kepada “tuannya”. Sebagai gantinya, Oscar beralih memakai nomor punggung 8 yang sebelumnya dipakai Frank Lampard.
Drogba sendiri mengaku gembira kembali memperoleh nomor punggung 11. “Saya senang kembali mengenakan seragam nomor 11. Saya sangat berterima kasih kepada Oscar yang mengizinkan saya membuat perubahan ini," kata Droga dikutip dari situs resmi Chelsea.
Sementara Oscar tak mempermasalahkan nomor punggungnya diambil lagi oleh Drogba. Sebaliknya, Oscar mengaku ikut senang bisa memberikan nomor punggung itu kepada Drogba. "Didier adalah seorang legenda Chelsea. Saya bahagia untuknya, karena dahulu bisa menggantikannya mengenakan nomor 11. Sekarang saya mengambil nomor 8 milik Lampard. Lamps adalah legenda lain di klub ini dan saya berharap saya akan berhasil di seragam ini seperti dirinya," kata Oscar.
Daftar Nomor Punggung Skuat Chelsea:
1. Cech, Petr
2. Ivanovic, Branislav
3. Luis, Filipe
4. Fabregas, Cesc
5. Zouma, Kurt
6. Ake, Nathan
7. Ramires
8. Oscar
9. Torres, Fernando
10. Hazard, Eden
11. Drogba, Didier
12. Mikel, John Obi
13. Courtois, Thibaut
14. Schurrle, Andre
16. Van Ginkel, Marco
17. Salah, Mohamed
18. Moses, Victor
19. Costa, Diego
21. Matic, Nemanja
22. Willian
23. Schwarzer, Mark
24. Cahill, Gary
26. Terry, John
28. Azpilicueta, Cesar
31. Christensen, Andreas
Share this article :

Post a Comment