Home » » diego lopez merapat ke milan

diego lopez merapat ke milan

Beritavip.com Klub kota mode AC Milan resmi mendapatkan tambahan dua pemain baru untuk mengarungi kompetisi musim depan. Rossoneri baru saja mengumumkan perekrutan Diego Lopez dan Pablo Armero.


Agen Ibcbet Milan mendatangkan Lopez dari Real Madrid. Tak disebutkan detail dari transfer kiper 32 tahun itu. Tapi, sejumlah kabar menyebutkan Milan mendapatkan Lopez secara cuma-cuma dan hanya membayar bonus terkait performa si pemain kepada Madrid pada akhir musim.

Ac Milan menyatakan bahwa mereka telah mengikat Lopez dengan kontrak hingga 30 Juli 2018.

Transfer Lopez ini juga dikonfirmasi oleh Madrid. Madrid, yang baru-baru ini mendatangkan Keylor Navas, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Lopez.

"Kami ingin berterima kasih kepada Diego atas dedikasi dan profesionalismenya dan kami mendoakan yang terbaik untuk dia bersama tim barunya," demikian pernyataan Madrid.

Sementara itu, Armero direkrut Milan dari Udinese dengan status pinjaman selama satu musim. Bek asal Kolombia itu telah mengikuti sesi latihan di Milanello pada Rabu (13/8/2014).

Armero musim lalu bermain untuk Napoli, kemudian dipinjamkan ke West Ham United pada bulan Januari. Udinese membelinya dari Napoli pada bulan Juni, tapi langsung meminjamkannya ke Milan.
Share this article :

Post a Comment