Home » » Deulofeu sangat membenci pelatih barcelona

Deulofeu sangat membenci pelatih barcelona

Beritavip.com - Situs Alternatif Sbobet Pemain anyar Gerard Deulofeu kembali harus menjalani musim ini sebagai pemain pinjaman. Ia pun bertekad ingin tampil bagus bersama Sevilla demi membuktikan bahwa Luis Enrique telah salah melepasnya.

Situs Alternatif Ibcbet Dilansir beritavip Deulofeu datang lagi ke Barcelona dengan semangat tinggi usai menjalani masa peminjaman yang oke di Everton musim lalu. Ia pun digadang-gadang bakal bisa bersaing di lini depan.

Namun sayang harapan tinggal harapan ketika Barca mendatangkan Luis Suarez dari Liverpool, Deulofeu pun tahu bahwa kesempatannya bermain sangat kecil. Untuk itu pun ia lebih memilih untuk menerima pinangan Sevilla.

Jadilah ia akan berseragam Los Rojiblancos selama musim 2014/2015 dan di sanalah Deulofeu ingin lagi pamer aksi demi memikat Barca, sekaligus membuktikan bahwa penilaian Enrique padanya itu salah.

Enrique sebelumnya sudah mengatakan kepada Deulofeu bahwa pemain 20 tahun itu tak masuk dalam rencananya.

"Saya sebenarnya terkejut dengan kepergian saya ini, mereka meminta saya kembali dari Everton dan setelah itu mereka bilang bahwa saya tidak mendapat tempat di sini," ujar Deulofeu seperti dikutip Football Espana.

"Tapi saya tidak ingin lagi berbicara banyak soal Barca, saya hanya ingin membicarakan soal musim yang akan dijalani di sini," sambungnya.

"Saya tahu bahwa saya memang kurang bagus dalam hal bertahan dan saya akan memperbaikinya."

"Salah satu misi saya adalah menunjukkan kepada Luis Enrique bahwa dia salah (melepas saya) dan tentunya pada diri saya sendiri," demikian Deulofeu.
Share this article :

Post a Comment